Vidi Aldiano Masih Enggan Go Internasional

Share:

vidi-aldiano-masih-enggan-go-internasional

Diposkan.com – Impian seorang penyanyi pastinya bisa berkancah di dunia internasional, bisa bernyanyi di semua Negara di dunia. Namun hal tersebut nampaknya tidak berlaku untuk penyanyi muda Vidi Aldiano, Vidi Aldian mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tidak mau terlalu muluk – muluk untuk bisa Go Internasional.

Namun dirinya juga tidak menampik hal itu akan dicapainya, saat ini drinya lebih berkonsentrasi untuk bisa berkarya di Negara tetangga. Selain itu semua karyanya bisa diterima oleh Negara – Negara yang ada di sekitar Indonesia.

“Angle ke sana (go international) tetep ada. Tapi gue ga nargetin yang langsung worldwide gitu. Cuma mungkin pengan marketnya sampai negara tetangga,” Ujar Vidi Aldiano yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Bella Shofie Sudah Tidak Sedih Lagi Masalah Perceraiannya

Namun tujuan bernyayi untuk Vidi Aldiano sendiri adalah dirinya ingin semua karyanya bisa diterima oleh banyak orang. Vidi Aldiano menambahkan, meskipun semua karyanya saat ini masih berbahasa Indonesia, hal tersebut diharapkan tidak mengurangi para penikmatnya untuk menikmati lagu – lagunya.

“Pengennya sederhana, musik gue didengerin banyak orang. Semua karya gue sejauh ini dibikin dalam bahasa Indonesia. Jadi gue pengen yang ngerti karya gue bisa menikmatinya,” Sambungnya.

 

 

Vidi Aldiano Masih Enggan Go Internasional | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya