Luna Maya Enggan Untuk Menjadi Tahanan Kota

Share:

luna-maya-enggan-untuk-menjadi-tahanan-kota

Diposkan.com – Sudah tidak pernah terlihat di sinetron, artis Luna Maya ternyata mempunyai pandangan tersendiri atas sinetron tersebut. Menurut Luna Maya dirinya enggan untuk mengambil job dengan memerankan sebuah judul sinetron. Alasan dari mantan pacar Ariel Noah tersebut karena sinetron sendiri mengharuskan Luna Maya untuk selalu tinggal di kota tersebut, karena kewajibannya untuk syutig setiap hari.

“Syuting sih masih ada sesekali. Kemarin ditawari syuting sinetron nggak dulu deh. Kalau sudah sinetron aku merasa kayak tahanan kota,”  Ujar Luna Maya yang dilansir oleh bintang.com.

Dengan pemikiran Luna Maya tersebut, akhirnya dirinya mengambil keputusan dengan mengambil pekerjaan yang santai dan tidak terlalu memerlukan pemikiran yang begitu berat. Akhirnya Luna Maya menerima pekerjaan yang dilakukan secara live saja selama ini.

Baca Juga:   Ahmad Dhani Teringat  - Ingat Kata Maia Estianty

“Takutnya nggak bisa pikirkan yang lain. Ingin ambil yang santai saja, yang live,” Sambungnya.

Namun dirinya tidak menutup kemungkinan untuk terus mengasah kemampuannya di dunia seni peran, namun bukan melalui sinetron tetapi melalui dunia film yang ada.

“Aku inginnya fokus ke film. Kalau ada yang bagus, nggak mau ada sinetron dulu. Aku inginnya action, ingin jadi penjahat. Tapi belum sih, cuma inginnya yang berbeda lagi, nggak harus peran utama,”  Tutupnya.

 

Luna Maya Enggan Untuk Menjadi Tahanan Kota | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya