Sandra Dewi Siap Untuk Gunduli Rambutnya

Share:

bla bla bla

Diposkan.com – Banyak yang mengatakan bahwa rambut merupakan slaah satu mahkota dari wanita, maka dari itu banyak wanita yang berlomba – lomba untuk terus menjaga kesehatan dan penampilan dari rambut tersebut.

Namun untuk memangkas rambut sampai habis atau gundul memang merupakan hal yang sangat dihindari oleh wanita. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk aktris, Sandra Dewi. Sandra Dewi mengakui bahwa dirinya siap untuk menggunduli rambutnya. Asal dirinya bisa melihat jalan cerita pada film tersebut.

“Nggak ada yang tawari. Kalau memang ada tawaran pun lihat dulu ceritanya seperti apa, tergantung juga ya,” Ujar Sandra Dewi yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Sandra Dewi Akan Adakan Pernikahan Di Disney Land

Dengan rambut yang indah terurai, Sandra Dewi memang saat ini menjadi salah satu brand ambassador dari shampoo rambut. Ternyata Sandra Dewi tidak mempunyai treatment khusus untuk erawat rambutnya agar terlihat selalu sehat setiap saat.

“Setiap hari keramas. Kebetulan saya nggak suka ke salon, jadi saya keramas saja setiap hari. Saya pakai berkali-kali, jadi cuma 3-4 hari saja. Paling lama seminggu lah,” Imbuhnya.

 

Sandra Dewi Siap Untuk Gunduli Rambutnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: rambutnya sandra dewi, sandera dewi

Kirim Komentar

Berita Lainnya