Alexandra Gottardo Dibuat Panik Oleh Film

Share:
Jpeg

Jpeg

Diposkan.com – Alexandra Gottardo sempat dibuat panik atas filmnya sendiri yang diperankannya. Pasalnya Alexandra Gottardo yang akhir – akhir ini sedang bermain dalam film Pinky Promise yang juga mengangkat cerita mengenai penderita kanker.

Alexandra Gottarrdo mendapatkan pengalaman yang tidak pernah dipikirkannya sejak dahulu, pasalnya dirinya pernah merasakan sakit pada saat menyusui. Hal itu ditambah dengan dirinya yang teringat film yang diperankannya.

“Kemarin dada aku sakit pas dibuat menyusui, aku sempat paranoid juga dipikir kena breast cancer. Tapi setelah diperiksa ternyata peradangan air susu,”  Ujar Alexandra Gottardo yang dilansir bintang.com.

Karena dirinya berfikir yang tidak – tidak akhirnya Alexandra Gottardo segera memeriksakan kesehatannya tersebut. Dan akhirnya dirinya memberanikan diri untuk melakukan tes. Namun hal tersebut tidak terbukti.

Baca Juga:   Jadi Single Parent, Risty Tagor Tetap Happy Rawat Dua Buah Hatinya

“Dari film ini pikiran jadi ke mana-mana kan sampai akhirnya test. sakitnya sampai bikin demam, di bawah payudara juga merah. Saat merasa sakit di payudara itu akhirnya aku memberanikan diri untuk test,”  Imbuhnya.

“Jujur pas syuting film ini kita parno. sakit dikit kenapa nih dan pada ngajakin cek bareng. aku pada saat itu enggak berani karena tipikal orang yang sebenarnya bukan takut menghadapi kenyataan. Tapi aku lebih baik nggak tahu daripada tahu belakangan dan langsung down,” Terusnya.

 

Alexandra Gottardo Dibuat Panik Oleh Film | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Alexandra gottardo

Kirim Komentar

Berita Lainnya