Basuki Tjahaja Purnama Sempat Diminta Irit Bicara Oleh Megawati

Share:

basuki-tjahaja-purnama-sempat-diminta-irit-bicara-oleh-megawati

Diposkan.com – Perkataan dari Basuki Tjahaja Purnama yang diduga melecehkan umat Islam memang semakin hari semakin mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen ataupun masyarakat. Setiap hari seolah tidak ada habisnya pemberitaan terkait maslah tersebut.

Bahkan banyak orang yang menyebutkan ucapan dari Ahok tersebut akan mengancam elektabilitasnya pada pertarungan Gubernur kedepannya. Bahkan banyak orang yang menyebutkan bahwa setelah kasus ini merebak, Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri melarang Ahok untuk banyak bicara di depan wartawan.

Namun hal tersebut dicoba untuk ditanyakan langsung kepada mantan Bupati Bangka Belitung tersebut. Dirinya mengaku bahwa hal tersebut tidak pernah disampaikan kepada dirinya terkait larangan dari Megawati.

Baca Juga:   Ahok Didukung Oleh Partai NasDem Untuk Menjadi DKI 1

“Enggak juga (irit bicara), orang kami kerja kok, udah mau cuti tinggal setahun. Puasa ngomong gimanaGue datang ngomong melulu sama kalian (wartawan),” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang dilansir viva.co.id.

Perlu diketahui bersama pada beberapa waktu yang lalu, Ketua Umum PDI-P sempat mengutarakan bahwa dirinya melarang Ahok untuk perlu menolak untuk di wawancarai wartawan.

“Saya memang melarang Pak Ahok, (perlu) untuk menolak jika diwawancarai oleh wartawan, karena khawatir ada ucapan yang kurang berkenan pun nantinya ditulis,” Sambungnya.

Basuki Tjahaja Purnama Sempat Diminta Irit Bicara Oleh Megawati | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Basuki tjahja purnama

Kirim Komentar

Berita Lainnya