Cerita Menarik Dari Kedekatan Prabowo Subianto Dan Sohibul Iman

Share:

cerita-menarik-dari-kedekatan-prabowo-subianto-dan-sohibul-iman

Diposkan.com – Ternyata terdapat cerita menarik tentang koalisi yang dilakukan oleh PKS dan Gerindra. Bahkan cerita tersebut tidak diketahui banyak orang tentang hal tersebut, Presiden PKS Sohibul Iman menceritakan bahwa dirinya merupakan seorang pecinta kopi. Namun setelah mengenal Prabowo, dirinya langsung jatuh cinta dengan racikan kopi buatan Prabowo Subianto tersebut.

“Sebelum kenal Bapak (Prabowo) agak ngeri-ngeri sedap. Tapi setelah kenal, saya pecinta kopi racikan Prabowo. Cuma walaupun saya sudah menunjukkan sebagai sahabat dekat beliau, tapi resep kopinya belum dikasihkan kepada saya ha ha ha,” Sambungnya.

Menurutnya dengan mengusung Anies dan Sandiaga, berarti itu tandanya untuk semua tim harus bekerja keras dalam memenangkan pemilihan tersebut.

“Ada episode kenegarawanan saling belajar. Karena itu kawan sekalian mari kita tuntaskan milestone pertama sudah kita lewati, milestone kedua kampanye dan ketiga proses pilkada itu sendiri dan Insya Allah kita akan memenanginya,” Tambahnya.

Baca Juga:   Kabareskrim Ingatkan Money Politic Saat Ini Bisa Dipidana

Selain itu dirinya mengutip pernyataan dari JK yang menyatakan bahwa selama ini dirinya menyamakan berpolitik itu bermain pingpong, bukan sama halnya dengan bermain sepakbola.

“Saya senang dengan ungkapan Pak JK semalam kepada saya. ‘Pak Sohibul, politik itu dalam olahraga bukan sepakbola, tapi pingpong. Kalau bola bagus jadi poin, kalau lawan ceroboh bisa jadi poin juga buat kita. Kalau sepakbola, curang lawan kita dapat tendangan bebas belum tentu jadi gol. Kalo di pingpong sebaliknya’,” Tutupnya.

Cerita Menarik Dari Kedekatan Prabowo Subianto Dan Sohibul Iman | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: sohibul iman

Kirim Komentar

Berita Lainnya