Sylviana Apresiasi Keputusan Lulung Yang Mendukungnya

Share:

sylviana-apresiasi-keputusan-lulung-yang-mendukungnya

Diposkan.com – Keputusan PPP kubu Djan Faridz saat ini memang mendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat memang membuat sebagian dari anggotanya menjadi mangkir atas keputusan partai tersebut.

Termasuk halnya dengan Abraham Lunggana atau yang biasa disebut dengan haji Lulung tersebut. Haji lulung dengan tegas tidak sejalan dengan keputusan partainya yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Bahkan Lulung putar arah dan memilih Agus Harimurti dan Sylviana.

Hal tersebut ternyata di dengar oleh Sylviana yang mengaku senang atas dukungannya tersebut. Bahkan dirinya mengapresiasi dengan dukungan tersebut karena mereka sama – sama berasal dari betawi.

Baca Juga:   Ibu Rumah Tangga Lebih Suka Memilih Agus - Sylvi

“Luar biasa. Kayaknya memang pantas, kami kan sama-sama orang Betawi, punya misi yang bagaimana kembangkan Betawi lebih jauh,” Ujar Sylviana yang dilansir oleh tribunnews.com.

Sylviana mengaku bahwa Lulung sebenarnya sudah mengetahui sepak terjangnya di dunia pemerintahan selama ini. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah langkah yang bagus dilakukan lulung.

“Karena beliau juga sudah tahu perjuangan seperti apa, bagaimana kami ingin melayani masyarakat dengan baik, tapi beretika,” Sambungnya.

Sylviana Apresiasi Keputusan Lulung Yang Mendukungnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya