Masa Lalu Ikang Fawzi Diusik, Marissa Haque Caci Maki Feni Rose

Share:
Marissa Haque

Marissa Haque

Diposkan.com – Marissa Haque mencaci maki Feni Rose dan acara Rumpi di Trans TV. Caci maki tersebut ditulis Marissa di akun Twitter dan Instagram miliknya.

Kejadian berawal ketika Marissa beserta seluruh keluarganya menjadi bintang tamu Rumpi. Marissa tak menyangka jika pada awal acara muncul foto suaminya, Ikang Fawzi bersama duduk bersebelahan dengan seorang wanita, Christine Natalia Panjaitan. Wanita tersebut tak lain merupakan mantan pacar Ikang sebelum dirinya menikah.

Feni menanyakan tentang wanita yang ada di foto tersebut dan hanya dijawab Ikang dengan meringis. Ikang pun menjawab bahwa wanita tersebut hanyalah teman biasa.

Baca Juga:   Kehebohan Semarang oleh Arak-Arakan Sam Poo Kong

Marissa tak terima jika masa lalu suaminya di umbar di khalayak umum. Dengan nada emosi dan penuh caci maki, Marissa luapkan dalam tulisannya di media sosial. Marissa juga ingin meminta maaf kepada Christine yang namanya diungkit oleh talkshow tersebut.

“Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif “sampah” RUMPI Trans TV!” kata akun instagram @marissahaque seperti dilansir Tempo.co.id.

Masa Lalu Ikang Fawzi Diusik, Marissa Haque Caci Maki Feni Rose | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya