Mario Teguh Ajukan Somasi, Deddy Corbuzier Tanggapi Melalui Akun Medsos

Share:
Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Diposkan.com – Usai mendatangkan Ari Kiswinar sebagai bintang tamu acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier memperoleh somasi dari Mario Teguh. Somasi tersebut ditujukan kepada Deddy usai penayangan program televisi tersebut.

Deddy merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh sang motivator. Deddy akhirnya menanggapi somasi tersebut dengan meminta Mario untuk menyelesaikannya secara damai. Keinginan tersebut dituliskan Deddy di akun facebook miliknya.

“Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak.., menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya karena beritanya keluar dimana mana…dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama..Jadi intinya… yuk kita sebagai PRIA kita selesaikan baik baik.. Saya tunggu jawaban nya Pak.. Jangan pakai Somasi lah pak… nanti pengacara lawan pengacara… Jalan damai saja… Orang benar pasti dikasih jalan kan kata Bapak… Salam super Pak!!!!” tulis Deddy seperti dikutip Detikcom.

Mario Teguh Ajukan Somasi, Deddy Corbuzier Tanggapi Melalui Akun Medsos | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya