Valerie Thomas Akui Sudah Persiapkan Nama Anaknya

Share:

valerie-thomas-akui-sudah-persiapkan-nama-anaknya

Diposkan.com – Planning memang bagian dari kehidupan yang tidak bisa dipisahkan karena memang planning menjadi bagian kehidupan kedepan. Hal tersebut juga saat ini sudah dirancang oleh Valerie Thomas, putri Jeremie Thomas tersebut mengaku bahwa dirinya saat ini sudah mempersiapkan nama untuk ananya.

Hal itu diinspirasi dari film favoritnya yaitu Twilight, dalam film tersebut terdapat nama Resme. Valerie merasa cocok dengan nama tersebut. Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan nama Resme pada nama anaknya kelak.

“Karena aku lihat di film Twiligth, aku senang saja lihatnya, denger namanya. Jadi aku ingin banget namakan anak aku itu. Mama juga tanya, kalau aku punya anak dan aku selalu jawab Resme,” Ujar Valeri Thomas yang dikutip dari bintang.com.

Baca Juga:   Kinaryosih Saat Ini Lebih Ingat Kepada Anaknya

Namun mendengar pernyataan dari Valerie, seolah tidak terima dengan pernyataan Valerie terhadap anak tersebut. Luna Maya memberikan statement bahwa dirinya terlebih dahulu yang akan menikah. Luna Maya justru memberikan saran – saran kepada Valerie untuk kedepannya.

“Ya nggak lah, gue dulu. Val kan masih muda. Berkarya dulu, banyak-banyakin pengalaman traveling, lihat dunia kerja, menyenangkan orang terdekat kamu, baru nikah,” Tutupnya.

 

Valerie Thomas Akui Sudah Persiapkan Nama Anaknya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya