Annisa Bahar Saat Ini Hobi Sedot Lemak

Share:

annisa-bahar-saat-ini-hobi-sedot-lemak

Diposkan.com – Menjaga penampilan untuk seorang wanita memang menjadi salah satu kewajiban yang memang biasanya dilakukan wanita umumnya. Banyak metode yang digunakan untuk mencapai penampilan yang terbaik, salah satunya cara yang ditempuh oleh Annisa Bahar yang mengaku saat ini senang melakukan sedot lemak.

Karena memang dirinya sendiri mengaku bahwa saat ini dirinya ingin menurunkan berat badannya lagi sebesar 10 kilogram. Padahal saat ini berat badannya sudah mencapai 55 Kg.

“Ini sih masih pengen nurunin 10 kilogram lagi biar lebih maksimal,” Ujar Annisa Bahar yang dikutip tribunnews.com.

Proses yang dilewati oleh Annisa Bahar memang tidak main – main. Awal dari berat badannya yaitu 78 kg berkurang sampai dnegan 23 kg. Hal ini memang menjadi hal yang sangat istimewa.

Baca Juga:   Sebagai Korban Sandy Tumiwa, Annisa Bahar Angkat Bicara Mengenai Vonisnya

“Aku kemarin kehilangan 23 kg, dari 78 kg sampai 55 kg, pinginnya sih 45 kg,” Lanjutnya.

Namun ternyata terdapat alasan kesehatan yang menyertai bahwa dirinya mempunya kolestrol yang sangay tinggi. Dirinya merasakan perbedaan setelah dilakukan sedot lemak.

“Awalnya aku kolesterol, waktu itu kolesterol aku tinggi banget jadi kalau makan yang berlemak langsung pusing, tetapi setelah aku sedot lemak, kolesterol aku hilang dan aku bisa lebih sehat,” Tutupnya.

Annisa Bahar Saat Ini Hobi Sedot Lemak | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya