Gatot Brajamusti Sering Tawarkan Wanita Kepada Pejabat

Share:

gatot-brajamusti-sering-tawarkan-wanita-kepada-pejabat

Diposkan.com – Gatot Brajamusti yang baru – baru ini dihadapkan kasus baru yang menjeratnya yaitu pekecehan seksual memang terus menjadi incaran para awak media. Pasalnya satu persatu korban AA Gatot Brajamusti mulai melaporkan hal terebut.

Menurut kesaksian salah seorang kuasa hukum korban CT yaitu Rhony Sapulette mengungkapkan bahwa terdapat beberapa wanita yang ada di padepokan Gatot Brajamusti yang menjadi favorit dari Gatot. Dan hal tersebut tidak akan diperkenalkan lagi kepada pada orang lain.

“Memang benar ada beberapa korban yang jadi favorit Gatot. Favorit atau anak kesayangannya itu tidak diperkenalkan pada orang lain,” Ujar Rhony Sapulette yang dikutip liputan6.com.

Baca Juga:   Joe Taslim Tertantang Dengan Film Star Trek Beyond

Namun menurut Rhony Sapulette bahwa Gatot mempunyai tahapan kepada seorang wanita, jika wanita tersebut menjadi favoritnya akan dipertahankan di padepokannya. Namun jika tidak maka akan dicuekin olehnya.

“Ada tahapan rasa suka Gatot. Kalau dia sudah mulai bosan atau tak suka, bahasanya mungkin dicuekin saja. Kalau favorit dan anak kesayangan ya malah dibetahin di sana,” Lanjutnya.

Terdapat fakta yang menarik hadir dari Rhony Sapulette yang mengatakan bahwa korbannya tersebut juga ditawari untuk para pejabat yang ada. Termasuk CT yang menjadi anak asuh dari Gatot Brajamusti tersebut.

“Tamunya itu bisa pejabat. Korban kami yang kedua ini pernah ditawarin juga,” Sambungnya.

Gatot Brajamusti Sering Tawarkan Wanita Kepada Pejabat | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: syahrini ngentot sama aa gatot, aa gatot tawarkan wanita ke pejabat, gatot 20 wanita, xvideos aa gatot, Ngentot para pejabat, padepokan prajamusti borwap, pelecehan seksual aa gatot brajamusti, perselingkuhan gatot brajamusti

Kirim Komentar

Berita Lainnya