Xiaomi Rilis Sepeda Pintar dengan Fitur Sensor Gerak, Xiaomi QiCycle R1

Share:

sepeda pintar xiaomi

Diposkan.com – Selain memproduksi alat komunikasi, xiaomi juga bakal meluncurkan produk revolusioner paling anyar berupa sepeda pintar. Ini adalah produk sepeda pintar perdana dari Xiaomi yang dinamakan Xiaomi QiCycle R1 yang dikutip dari The Wall Street Journal.

Pihak Xiaomi melalui akun weibonya mengatakan bahwa sepeda pintar ini rencannya akan dirilis pecan ini. Diketahui bahwa sepeda bikinan vendor asal Cina ini menjadi salah satu produk andalan dari Xiaomi . Namun Xiaomi belum secara resmi mengungkap bagaimana arahan produk ini terkait bisnis perusahaan secara global.

Ditengarai Xiaomi QiCycle R1 akan menjadi produk paling mahal yang akan dirilis pabrikan ini. Pasalnya, label banderolnya berada di kisaran 19.999 Yuan atau sekitar Rp.40 jutaan.

Baca Juga:   Ini Dia, Samsung Galaxy G5 Sudah Bisa Update Android Marsmallow.

Berdasarkan informasi, sepeda pintar buatan Xiaomi ini akan dibuat dari bahan ringan, salah satunya serat karbon. Bobotnya sekitar 7 Kg. Sepeda ini pun akan dilengkapi fitur sensor gerak, untuk mengukur output sentakan, gerakan dan laju sepeda.

Karena harganya yang tergolong mahal, kemungkinan sepeda pintar ini membidik konsumen penikmat sepeda (biker) kelas profesional. Juga, para fans Xiaomi juga para komunitas pesepeda.

Xiaomi Rilis Sepeda Pintar dengan Fitur Sensor Gerak, Xiaomi QiCycle R1 | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya