Terlihat Sumringah, Masayu Anastasia Mengaku Lega Meski Menandang Gelar Janda

Share:
Masayu Anastasia

Masayu Anastasia

Diposkan.com – Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Masayu Anastasia terhadap pasangannya Lembu Wiworo Jati.

Gugatan yang telah dilayangkan pada 22 September 2015 berakhir dengan putusan cerai pada Kamis, 17 Maret 2016. Masayu pun menanggapinya dengan sumringah meskipun kini ia harus menyandang gelar sebagai janda beranak satu.

“Perasaan gue sekarang jauh lebih lega. Ini hari yang sangat gue tunggu-tunggu,” kata Masayu Anastasia, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3) seperti dikutip dari Liputan6.com.

Pada sidang tersebut juga diputuskan hak asuh anak mereka yaitu Samara Anaya Amandari jatuh di tangan sang ibunda. Namun, Masayu menegaskan bahwa Lembu juga memiliki hak penuh dalam mengasuh anak semata wayang mereka. Lembu juga dapat menemui putrinya kapanpun.

Baca Juga:   Sheila Marcia Akan Gugat Kiki Mirano DI Tangerang Atau Jakarta Utara

Berbeda halnya dengan raut muka yang diperlihatkan oleh Masayu. Lembu hanya memasang wajah datar sewaktu datang ke persidangan. Selain itu, Lembu lebih banyak diam dan enggan menanggapi segala pertanyaan yang dilontarkan para awak pencari berita.

Terlihat Sumringah, Masayu Anastasia Mengaku Lega Meski Menandang Gelar Janda | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya