Anggota Brimob Yang Menembak Istrinya, Akhirnya Meninggal Dunia

Share:

Ilustrasi-penembakan

Diposkan.com – Setelah hari Sabtu (12/3)  publik Indonesia dikejutkan dengan berita pembunuhan seorang istri yang dilakukan  anggota satuan Brimob Den D Polda Metro Jaya, Brigadir A yang tega menghabisi istrinya dengan senjata yang dimiliknya.

Kronologi kejadian tersebut bermula dari hari Jumat (11/3) malam, Brigadir A pamitan untuk keluar dengan alasan mau ke proyek. Pukul 23.30 Brigadir A kembali ke rumahnya yang berada di Kampung Tegaldanas Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Sekitar pukul 02.00 WIB mertua Brigadir A mendengar letusan senjata, langsung mertua Brigadir A melihat anaknya sudah bersimbah darah dan tidak jauh dari situ terdapat Brigadir A yang juga bersimbah darah.

Melihat kejadian tersebut, mertua Brigadir A langsung menghungi Polsek Cikarang Pusat, dan Brigadir A yang pada saat itu masih keaaan sadar dan istrinya yang sudah tidak bernyawa lagi dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Setelah dirawat sekitar lima hari tepat hari Rabu (16/3) , Brigadir A dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Baca Juga:   Indra Bambang Sutoyo : Jika Politik Uang Terjadi, Maka Golkar Kehilangan Jati Diri

“Saya sampaikan atas nama Brigadir Aris Candra anggota Den D Brimob Polda Metro Jaya tadi pagi sekitar pukul 9.30 WIB meninggal dunia akibat luka tembak kepala. Sejak hari Sabtu kemarin memang sudah koma dan tadi pagi juga masih koma,”  Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak .

Dengan meninggalnya Brigadir A maka kasus mengenai penembakan ini dinyatakan dihentikan oleh pihak kepolisian.

“Ya itu kan kewenangan penyidik ya (menghentikan kasus), namun UU memang menyebutkan memang demikian jika pelaku meninggal akan dihentikan kasusnya,”  Tambahnya.

Anggota Brimob Yang Menembak Istrinya, Akhirnya Meninggal Dunia | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya