Djarot Mempersilahkan Ahok Jika Ingin Bergabung Dengan PDI – P

Share:

131006_856666_Djarot_Saiful_Hidajat_besar

Diposkan.com – Setelah Basuki Tjahaja Purnama memutuskan untuk maju di pemilihan Gubernur pada tahun 2017 melalui jalur Independent, banyak pihak yang bertanya – tanya dengan sikap yang diambil oleh Ahok. Banyak partai yang mempersilahkan mantan bupati Bangka Belitung tersebut untuk masuk ke dalam beberapa partai yang menawarinya untuk menjadi kader dan menggunakan Parpol tersebut sebagai kendaraan politiknya.

Salah satu partai yang mempersilahkan Ahok untuk bergabung menjadi Kader adalah PDI – P, partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri ini di kenal cukup dekat dengan mantan Bupati Bangka Belitung ini.

Hal ini juga senada yang dikatakan oleh  Wakil Gubernur DKI Jakarta sekarang Djarot Saiful Hidayat, tidak memmpermasalahkan masalah calon yang berasal dari eksternal partai.

Baca Juga:   Partai Demokrat Sayangkan Tindakan Jokowi Atas Keputusan Kasus Munir

“Kita sudah (penjaringan). Kita sudah, tetapi belum dapat disampaikan. Di PDI Perjuangan ada banyak. Eksternal juga boleh, silakan saja,” Ujarnya.

Djarot menambahkan jika Ahok berkenan untuk menggunakan jalur partai dan memilih PDI – P sebagai tunggangan politiknya, Djarot mempersilahkannnya.

“Parpol itu kan terbuka, iya dong? Apalagi PDIP, silakan. Kalau Pak Ahok masuk, boleh,”  Ujar mantan Walikota Blitar.

Menurutnya, Ahok memilih jalur Indpendent lebih karena dinamika Demokrasi, Djarot meminta jangan suudzon terhadap pemberitaan tersebut.

“Kita baik-baik saja. Ya biar saja itu kan dinamika demokrasi. Saya minta semuanya itu disikapi dengan bijak. Jangan lah kemudian suudzon ya,” Tandasnya.

Djarot Mempersilahkan Ahok Jika Ingin Bergabung Dengan PDI – P | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya