Menpora Akan Cabut Sanksi PSSI Bulan April

Share:

unduhan (12)

Diposkan.com – Kemelut yang dialami oleh persepak bolaan Indonesia sudah berlarut – larut, banyak korban yang dihasilkan dari perselisihan kedua pihak ini. Baik dari orang yang terlibat secara langsung di dalam bisnis sepak bola ini, sampai orang yang memanfaatkan event – event sepak bola Indonesia.

Sebagian pihak mengadakan beberapa kompetisi dengan jangka yang pendek, untuk mengisi kekosongan jeda kompetisi regular yang belum tahu kapan dimulainya kembali. Namun hal tersebut tidak bisa menyelesaikan masalah ini secara massive.

Salah satu harapan pecinta sepak bola dan orang yang berhubungan dengan sepak bola ini adalah pencabutan sanksi yang ditetapkan oleh Menpora kepada induk sepak bola Indonesia atau PSSI. Diharapkan dengan tidak dibekukannya kembali PSSI dan menormalkan kegiatan speak bola di Indonesia.

Baca Juga:   David de Gea Ingin Menjadi Legenda Manchester United

Namun spertinya terdapat kabar yang bisa membawa angina segar untuk semua pelaku sepak bola, pasalnya menurut Ketua Komite Ad Hoc‎ Reformasi PSSI, Agum Gumelar, Presiden sudah memberikan isyarat waktu dicabutnya sanski tersebut. Menurut Menpora dirinya menjanjikan masalah ini selesai pada bulan April.

“Presiden kasih petunjuk kepada Menpora. Bahkan, Presiden menanyakan kepada Menpora, kapan ini selesai dicabut. Katanya bulan April. Jadi, Menpora menjanjikan bulan April, kata Presiden,”  Tambahnya.

Agum berharap, agar kasus ini segera selesai dan bisa mengeluarkan Indonesia dari keterpurukan sepak bola.

“Saya memohon agar kasus PSSI secepatnya selesai. Selama kita terkena sanksi FIFA‎, kita sangat terpuruk. Kita terkucil dari dunia luar, yang berkaitan dengan sepak bola,” Ujarnya.

Menpora Akan Cabut Sanksi PSSI Bulan April | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya