Presiden Jokowi Akan Kunjungi Kantor Twitter Di Amerika Serikat

Share:
Presiden Jokowi Akan Kunjungi Kantor Twitter Di Amerika Serikat

Presiden Jokowi Akan Kunjungi Kantor Twitter Di Amerika Serikat

Diposkan.Com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo saat ini sedang berada di negeri Paman Sam, Amerika Serikat untuk menghadiri KTT ASEAN AS baru baru ini. namun tak Cuma itu saja, beliau pun akan mengunjungi markas sejumlah perusahaan teknologi yang terkenal dan juga terkemuka yang ada di Silicon Valley.

Dalam kurun waktu dekat ini, Presiden RI itupun sudah dijadwalkan untuk mengunjungi kantor Twitter pada hari Rabu, 17 Februari atau 18 Februari pagi harinya untuk waktu di Indonesia Barat. Jokowi pun nantinya akan bertemu langsung dengan CEO Twitter, yakni Jack Dorsey.

Baca Juga:   Mantan Ketua DPR, Setya Novanto Tepis Minta Saham Freeport

Pada kunjungannya kali ini, Jokowi akan menekankan tentang peran Indonesia dalam meningkatkan keamanan dan juga pradeteksi. Selain itu pula, beliau pun beranggapan bahwa media sosial pun dapat dimanfaatkan untuk membantu dalam mencegah terorisme.

Presiden Joko Widodo dikenal cukup aktif dalam memanfaatkan media sosial seperti twitter, bahkan akun Twitternya pun sudah di follow lebih dari 4.000.000 orang.

Twitter di Indonesia sempat menyatakan jika Presiden RI Joko Widodo merupakan presiden yang pertama di kawasan Asia Pasifik yang memakai periscope, live broadcast milik Twitter.

Sang Presiden Republik Indonesia menggunakannya untuk berbicara langsung dengan warga ataupun masyarakat pada saat #karnavalkhatulistiwa yang berlangsung di Pontianak, pada bukan Agustus 2015 lalu.

Presiden Jokowi Akan Kunjungi Kantor Twitter Di Amerika Serikat | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya