Microsoft Akan Segera Akhiri Windows Vista

Share:

Microsoft - diposkan

Diposkan.com – Salah satu sistem operasi produk Microsoft Corporation yakni Windows Vista akan segera berakhir. Hal itu disebabkan sistem operasi yang meluncur sejak tahun 2007 tersebut kurang mendapatkan respon yang baik oleh pengguna di seluruh dunia.

Pihak Microsoft sendiri mengaku telah mendukung Windows Vista kurang lebih 10 tahun, dan sekarang merupakan waktu yang tepat untuk menghentikannya.

Dalam situs resminya Microsoft menuliskan bahwa adanya pemberhentian tersebut nantinya dapat memungkinkan sumber-sumber yang ada dapat digunakan untuk tujuan investasi dalam teknologi terbaru. Dan diharapkan  dengan adanya hal tersebut dapat memberikan pengalaman baru kepada pengguna.

Baca Juga:   Zang Zhiyuan : Tak Ada Produk Bernama Xiaomi Mi Mix Nano

Sebelumnya, Windows Vista juga telah mendapat sejumlah kritikan setelah diluncurkannya. Kritikan para pengguna kebanyakan mengenai banyaknya kelemahan pada sistem operasi tersebut.

Tidak hanya itu, Windows Vista untuk pasar sistem operasi  komputer hanya dapat menguasai sebesar 0,78 % saja, padahal sistem operasi sebelumnya yakni Windows XP dapat mengantongi 8% pasar.

Microsoft Akan Segera Akhiri Windows Vista | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya