Samsung Resmi Luncurkan Galaxy C7 Pro, Bagaimana Spesifikasinya?

Share:

Samsung Galaxy C7 Pro - diposkan

Diposkan.com – Sebelumnya kabar mengenai Samsung Galaxy C7 Pro santer beredar di dunia maya. Dan akhirnya, secara resmi vendor asal Korea Selatan tersebut menginformasikan mengenai smartphone tersebut melalui situs resmi Tiongkok.

Mengutip dari liputan6.com dari Digital Trends (Senin, 16/01/2017) spesifikasi yang diusung smartphone ini tak jauh berbeda dari bocoran informasi yang beredar selama ini. Salah satunya adalah bentang layar Galaxy C7 Pro adalah 5,7 inci.

Sementara itu untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 625 dan dibekali RAM berkapasitas 4GB dengan memori internal 64GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Baca Juga:   Lenovo Miix 320 Akan Nampang di MWC Barcelona

Untuk mendukung fotografinya, Samsung menyematkan kamera 16MP pada kamera belakang dan kamera depannya. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy C7 Pro juga akan disematkan fitur pemindai sidik jari untuk menambah keamanan pada smartphone ini.

Samsung akan mulai membuka penjualan secara pre-order pada 16 Januari 2017 di Tiongkok. Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai berapa harga perangkat ini akan dipasarkan. Walaupun begitu, informasi mengenai smartphone ini sudah tersebar luas di Internet dengan sejumlah spesifikasi yang ditawarkan.

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy C7 Pro, Bagaimana Spesifikasinya? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya