Samsung Galaxy S8 Akan Adopsi Teknologi Force Touch?

Share:

samsung-galaxy-s8-diposkan

Diposkan.com – Samsung memang tengah menyiapkan smartphone teranyarnya, Galaxy S8 yang digadang – gadang akan dibekali kemampuan force touch.

Sebelumnya, fitur yang serupa telah lebih dulu diperkenalkan oleh Apple pada produknya iPhone 6s yakni 3D Touch.

“Samsung tengah mempertimbangkan untuk memakai sebagian teknologi dari force touch pada S8, tapi penggunaan secara penuh akan dilakukan dalam satu atau dua tahun mendatang,” ujar salah satu pemasok Samsung seperti dikutip dari liputan6.com dari Phone Arena, Rabu (16/11/2016).

Selain itu, kabar serupa juga datang dari salah seorang eksekutif dari divisi komponen Samsung yang mengatakan bahwa produk teranyar Samsung selanjutnya memang akan dibekali fitur force touch .

Baca Juga:   Geser Samsung, Huawei Duduki Posisi ke 2 Smartphone paling Profitable

Saat ini , tidak banyak bocoran yang beredar mengenai spesifikasi dari Galaxy S8 sendiri. Namun smartphone ini akan menggunakan layar cukup besar yakni berukuran 5,7 inci. Ukuran ini lebih besar jika dibandingkan pendahulunya Galaxy S7 yang hanya berukuran 5,1 inci.

Sementara bocoran lain dari akun @evleaks menyebutkan bahwa kemungkinan seri Galaxy S8 yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Edge akan memiliki nomor model SM-G950 dan SM-G955.

Tunggu saja kehadiran smartphone terbaru Samsung tersebut karena dipastikan, Galaxy S8 ini akan meluncur tahun depan.

Samsung Galaxy S8 Akan Adopsi Teknologi Force Touch? | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: #kamiahok ttd

Kirim Komentar

Berita Lainnya