Mikha Tambayong Rasakan Sensasi Manado Di Film Barunya

Share:

mikha-tambayong-rasakan-sensasi-manado-di-film-barunya

Diposkan.com  – Pengalaman baru dirasakan oleh artis Mikha Tambayong akhir – akhir ini, pasalnya, saat ini memang Mikha Tambayong sudah selesai menyelesaikan film terbarunya yang berjudul  Senjakala di Manado.

Dalam film tersebut memang mengangkat mengenai keindahan yang disuguhkan oleh Manado. Dalam film tersebut banyak keindahan yang dieksplorasi, misalnya Bunaken dan Tomohon.

“Yang aku senang film ini menampilkan berbagai keindahan di Manado. Ada syuting di Bunaken dan Tomohon juga. Jadi penonton akan melihat keindahan Manado yang selama ini banyak orang tidak tahu,” Ujar Mikha Tambayong yang dilansir oleh kompas.com.

Mikha Tambayong mengatakan bahwa film tersebut memang saat ini menjadi salah satu film yang 100 persen mengangkat keindahan dari Manado. Namun memang pada saat pemilihan pemain menurutnya sudah sangat tepat pemilihan dengan artis yang mempunyai darah Manado.

Baca Juga:   Elma Theana Tidak Mau Komentar Masalah Pencabulan Gatot Brajamusti

“Ini film 100 persen rasa Manado. Kebijakan memilih pemain berdarah Manado sangat penting. Bisa saja kami datangkan artis dari Jawa atau Sumatera, tapi rasanya lebih pas jika artis itu orang Manado,”‎ Imbuhnya.

“Mikha dan Fero pernah kecil di Manado, mereka bisa lebih terbiasa mendengar bahasa Manado yang diucapkan opa atau omanya. Ini akan jadi nilai tambah film ini,” Terusnya.

 

Mikha Tambayong Rasakan Sensasi Manado Di Film Barunya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: senjakala di Manado, video kala senja dimdo, judul lagu yang dinyanyikan mikha tambayong di senjakala, lagu manado di film senjakala manado, lagu manado mikha tambayong, lagu manado yang dinyanyikan mikha tambayong, lagu manado yang dinyanyikan mikha tambayong di film kala senja dimanado, lagu yang di nyanyika mikha tambayong di film senjakala di manado

Kirim Komentar

Berita Lainnya