Andien Akan Tetap Menyanyi Meskipun Hamil Besar

Share:

andien-akan-tetap-menyanyi-meskipun-hamil-besar

Diposkan.com – Meskipun saat ini keadaan penyanyi solo Andien tengah hamil besar, namun dirinya masih tidak menutup kemungkinan untuk terus berkarya di dunia musik Indonesia. Selain iti dirinya masih enggan untuk mengurangi porsi bernyanyi.

“Aman. Sampai tahun baru aku masih nyanyi. Aku enggak ngurangin. Kemarin sempat masih ada nyanyi sejam, sejam. Aku banyak gerak dan berinteraksi sama orang,” Ujar Andien yang dilansir oleh kompas.com.

Bahkan dirinya sendiri memberikan target bisa tetap berkarya sampai dengan tahun baru, karena memang setelah itu waktu bulan januari dirinya akan berhenti untuk bernyanyi.

“Targetnya, aku dari mulai Januari, karena Januari adalah due date-nya, jadi Januari off. Terakhir nanti pas Tahun Baru. Prediksi lahir Januari akhir,” Imbuhnya.

Baca Juga:   Aming Belum Mau Mengumbar Berita Kehamilan Sang Istri

Selain itu dirinya mengaku banyak belajar mengenai teknik pernapasan pada sebelum hamil.

“Tapi memang aku udah antisipasi dengan segala macam teknik pernapasan sebelum hamil. Mungkin yang mempermudah aku adalah state of mind-nya memang bukan bekerja, tapi berkarya,”  Terusnya.

“Karena di sini yang harus diberi kepentingan paling utama itu kan bayiku. Jadi yang harus kita tanya pertama adalah bayinya. Kamunya mau enggak? Kuat enggak? Mau dukung Ibu enggak kalau misalnya Ibu ambil job ini? Jadi buatku selama dianya ridha, baru yang kedua aku, terus yang ketiga suamiku,” Sambungnya.

Andien Akan Tetap Menyanyi Meskipun Hamil Besar | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya