Mahfud MD Tidak Akan Bela Anggota HMI Anarkis

Share:

mahfud

 

Diposkan.com – Kasus kericuhan menimbulkan anarkis yang dilakukan oleh beberapa anggota Himpunan Mahasiswa Islam memang saat ini sedang diusut oleh pihak kepolisian, beberapa fungsionaris dari HMI sudah ditangkap dan diperiksa mengenai kasus pada tanggal 4 November tersebut

Sebagai Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni HMI Mahfud MD, ikut angkat bicara mengenai penangkapan tersebut. Dirinya mengatakan bahw ahal tersebut dipasrahkan kepada hukum yang ada  Dan dirinya tidak akan membela jika memang hal tersebut bersalah/

Baca Juga:   Brigadir Petrus Bisa Lolos Dari Jeratan Hukum

“Kami tidak akan membela, dihukum saja yang terberat kalau memang anarkistis,” Ujar Mantan Ketua Mahkamah Agung yang dilansir oleh kompas.com.

Namun pada akhir pembicaraan, Mahfud MD sedikit menyentil permasalahan yang ada pada Basuki Tjahaja Purnama yaitu terkait berlarut – larutnya kasus tersebut. Bahkan kasus untuk HMI saja bisa diselesaikan dengan cepat.

“Kalau HMI dua hari ketemu dua alat bukti langsung ditahan, tapi yang lain kok sampai berbulan-bulan sehingga menimbulkan gerakan?” Imbuhnya.

Mahfud MD Tidak Akan Bela Anggota HMI Anarkis | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: mahfud md

Kirim Komentar

Berita Lainnya