Samsung Chromebook Pro Hadir dengan Stylus Pen serta Layar yang Bisa Diputar 360 Derajat

Share:

chromebook-samsung-diposkan Diposkan.com – Samsung, perusahaan besar asal Korea Selatan ini terus saja menghadirkan perangkat-perangkat terbarunya. Dan kali ini yang terbaru adalah perangkat Samsung Chromebook Pro. Yang membuat beda, Chromebook Samsung ini juga akan diintegrasikan dengan Stylus Pen yang biasanya disematkan pada phablet note saja.

Namun pada perangkat ini hanya akan disebut Pen. Tidak hanya itu, Chromebook high-end ini juga memiliki keunggulan yakni layarnya dapat diputar 360 derajat. Beberapa waktu yang lalu, Sebuah Chromebook Pro 2-in-1 diperkenalkan oleh Samsung di Korea Selatan. Chromebook ini menggunakan layar berukuran 12.3 inci yakni 2.400 x 1.600 piksel .

Untuk bodinya menggunakan bahan metal yang beratnya kurang lebih 1,08 kg. Untuk spesifikasinya, Samsung Chromebook Pro ini akan ditenagai oleh prosesor core Cortex-A72 dan empat core Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 2 GHz. Untuk RAM nya berkapasitas 4 GB ditambah media penyimpanan 32 GB. Tidak hanya itu, perangkat ini akan dilengkapi dengan dua port USB Type-C serta berjalan pada sistem operasi Chrome OS.

Baca Juga:   Xiaomi Luncurkan Produk Terbarunya, Sebuah Laptop dengan Bodi Sangat Tipis

Untuk harganya, perangkat ini ditawarkan dengan harga US$499 atau apabila dikonversikan ke rupiah sama dengan Rp6,4 jutaan. Samsung Chromebook Pro ini diklaim mempunyai desain yang sangat ergonomis serta memiliki desain yang sesuai dengan bentuk jari sehingga pengguna dapat mengetik dengan nyaman.

Samsung Chromebook Pro Hadir dengan Stylus Pen serta Layar yang Bisa Diputar 360 Derajat | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: spesifikasi samsung chromebook pro, spec samsung chromebook pro

Kirim Komentar

Berita Lainnya