Tampil Lebih Mewah, Tablet Premium 2-in-1 Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition Telah Meluncur

Share:

galaxy-tabpro-s-gold-edition-diposkan

Diposkan.com – Sebuah tablet premium, yakni Galaxy TabPro S di awal tahun 2016 lalu diluncurkan oleh perusahaan asal Korea Selatan,, Samsung. Dan kini telah hadir versi yang lebih terbaru dari tablet tersebut yakni Galaxy TabPro S Gold Edition.

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini juga merupakan tablet premium 2-in-1, seperti penahulunya Galaxy TabPro S. Dengan begitu pengguna dapat memanfaatkan perangkat ini baik sebagai netbook maupun tablet.

Yang membedakan tablet Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini dengan versi sebelumnya jelas salah satunya adalah warnanya. Sesuai namanya Tablet ini mempunyai warna emas sehingga tampak lebih elegan dan mewah. Selain itu yang membedakan adalah kapasitas RAM dan memori internal pada tablet ini lebih besar dari sebelumnya.

Untuk spesifikasinya, tablet ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Layarnya berukuran 12 inci dan resolusinya sebesar 2160 x 1440 piksel. Tidak hanya itu tablet ini juga sudah didukung teknologi layar sentuh Super AMOLED.

Baca Juga:   Asyik, Kini Android Juga Bisa Nikmati Blackberry Hub+ !

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini dilengkapi keyboard docking yang bisa digunakan ketika menjadi netbook.

Untuk dapur pacunya, teknologi ini menggunakan prosesor Intel Core M3 2.2GHz serta sudah berjalan di sistem operasi Windows 10. Untuk RAMnya berkapasitas 8GB dan sudah dibekali media penyimpanan Solid State Drive (SSD) yang kapasitasnya mencapai 256GB.

Bagi yang ingin berfoto jangan kawatir, tablet ini memiliki kamera utama dan juga kamera depan 5MP. Selain itu Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti , Bluetooth 4.1, dual band Wi-Fi 2.4GHz + 5GHz, port USB Type C 3.1, VHT80 MIMO serta baterai berkapasitas besar yakni 5.200mAh.

Tablet premium 2-in-1 ini meluncur pertama kali tanggal 14 Oktober 2016 dengan harga US$999,99 atau kira-kira Rp13 jutaan.

Tampil Lebih Mewah, Tablet Premium 2-in-1 Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition Telah Meluncur | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: laptop murah 2016, netbook ram besar, tablet samsung, tablet samsung galaxy, warna samsung tab s2 2016

Kirim Komentar

Berita Lainnya