Luna Maya Sudah Tidak Punya Target Menikah

Share:

luna-maya-sudah-tidak-punya-target-menikah

Diposkan.com – Target menikah memang merupakan bagian tujuan orang berhubungan, namun hal tersebut saat ini nampaknya hilang dari pasangan Reino Barack dan Luna Maya. Hal itu diungkapkan Luna Maya saat ditemui pada beberapa waktu yang lalu di kawasan Sudirman, Jakarta.

“Ah target belum. Sudah hilang,” Ujar Luna Maya yang dikutip dari liputan6.com.

Meskipun hampir semua teman sebayanya saat ini sudah berumah tangga. Hal tersebut tidak membuat Luna Maya menjadi iri terhadap teman – temannya tersebut, justru banyak teman – temannya yang iri kepada dirinya. Dengan Statusnya saat ini yang masih lajang Luna Maya bisa melakukan apapun, seperti jalan – jalan.

Baca Juga:   Kembali Syuting, Luna Maya Pilih Perankan Film Horor

“Enggak (iri). Justru teman-teman yang pada iri sama saya. Saya masih bisa jalan-jalan. Mengurus anak, repot. Iri sih, enggak. Semua ada jalannya masing-masing,” Sambungnya.

Luna Maya juga enggan untuk berandai – anda kapan pernikahannya tersebut, namun dirinya berprinsip bahwa semua orang sudah ditakdirkan jodohnya

“Misal saya ingin rencana besok tapi ternyata saya putus mau bagaimana? Saya selalu enggak bisa jawab. Kalau saya sudah punya kepastian pun, kalau enggak jodoh gimana, atau saya dan pasangan enggak dikasih umur panjang gimana?” Tutupnya.

Luna Maya Sudah Tidak Punya Target Menikah | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: reino barack dan luna

Kirim Komentar

Berita Lainnya