Mario Teguh Ajak Tes DNA, Ario Kiswinar Enggan Lakukan Tes

Share:

 

mario-teguh-ajak-tes-dna-ario-kiswinar-enggan-lakukan-tes

Diposkan.com – Kisruh antara Mario Teguh dengan sang putra yaitu Ario Kiswinar Teguh memang saat terus berlanjut. Hal tersebut ditambah dengan pernyataan Mario Teguh yang beberapa waktu yang lalu melakukan konferensi pers dan akhirnya mengakui bahwa Ario Kiswinar sebagai anak.

Selain itu pada konferensi pers tersebut, pihak Mario Teguh meminta tes DNA kepada Ario Kiswinar. Namun pihak Ario Kisiwinar yang diwakili oleh  Pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya  mengatakan bahwa semua hal tersebut terlambat karena memang pihaknya sudah melaporkan kasus tersebut kepada polisi.

“Datang surat dari Mario Teguh ke saya untuk meminta Ario Kiswinar tes DNA. Itu datangnya pas 6 Oktober 2016. Kami lapor tanggal 5 Oktober 2016 secara resmi, ini terlambat, kalau sudah lapor polisi baru,” ujar Ferry Amahorseya yang dikutip dari liputan6.com.

Baca Juga:   Cella Kotak Tinggal Tunggu Tanggal Akad Nikah

Dirinya juga menolak undangan untuk melakukan tes DNA, mereka mempunyai prinsip bahwa saat ini proses hukum adalah proses yang harus ditunggu adanya. Selain itu pihaknya mau melakukan tes DNA asal perintah tersebut dari penyidik.

“Jadi jangan seenaknya saja ngajak tes DNA, memangnya kita bawahannya ngajukan surat kita langsung ngikut, tunggu dari penyidik. Kan ini sedang dalam pemeriksaan penyidik. Dari awal kan kita nantang tes DNA,” Sambungnya.

Mario Teguh Ajak Tes DNA, Ario Kiswinar Enggan Lakukan Tes | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kiswinar, tes dna mario teguh, ario kiswinar hari ini

Kirim Komentar

Berita Lainnya