Elma Theana Keluar Dari Padepokan, Karena Sering Di Fitnah Dan Di Adu Domba

Share:

elma-theana-keluar-dari-padepokan-karena-sering-di-fitnah-dan-di-adu-domba

Diposkan.com – Keputusan Elma Theana untuk keluar dari padepokan milik Gatot Brajamusti beberapa waktu yang lalu memang mengundang banyak tanya di kalangan masyarakat. Pasalnya, Elma Theana yang diketahui sebagai murid Gatot Braamusti tersebut juga diduga terlibat dalam hal konsumsi aspat atau sabu – sabu tersebut.

Dirinya mengakui bahwa selama ini yang ada di padepokan tidak mengetahui bahwa aspat tersebut merupakan sabu – sabu. Sama halnya apa yang dikatakan oleh Reza Artamevia beberapa waktu uang lalu. Namun memang Elma Theana keluar dari padepokan tersebut bukan karena masalah aspat, karena dirinya tdak suka jika diadu domba dan difitnah satu sama lain.

“Semua yang ada di sana (padepokan) itu tahunya adalah aspat, tidak sabu, begitu juga saya. Saya keluar dari sana bukan karena masalah sabu, tapi karena saya nggak cocok, diadu domba, dan saya tidak bisa difitnah satu sama lain,” Ujar Elma Theana yang dilansir tribunnews.com.

Baca Juga:   Elma Theana Tidak Tahu Barang Tersebut Adalah Narkoba

Dirinya yakin bahwa semua orang yang ada di padepokan tersebut tidak mengenal sabu – sabu yang memang dituduhkan polisi selama ini, karena mereka tahu yang ada selaa ini adalah aspat tersebut.

“Saya yakin, seluruh orang di sana (padepokan) tidak ada yang tahu (aspat) itu sabu. Jadi, memang benar kalau Teteh (Reza) bilang itu aspat karena dia tahunya itu aspat,”Sambungnya.

Elma Theana Keluar Dari Padepokan, Karena Sering Di Fitnah Dan Di Adu Domba | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: elma thiana

Kirim Komentar

Berita Lainnya