Prilly Latuconsina Jadi Pengurus PARFI

Share:

prilly-latuconsina-jadi-pengurus-parfi

Diposkan.com – Meskipun masih terbilang usianya masih muda, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat Prilly Latuconsina untuk terus belajar berorganisasi. Hal itu nampak saat ini dilakunnya, Prilly yang diketahui bersama saat ini menjadi salah satu pengurus dari PARFI.

Menurutnya meskipun saat ini baru banyak belajar, artis yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rasya tersebut memang saat ini menjadikan hal tersebut menjadi pengalaman yang berharga.

“Aku jadi banyak belajar, oh begini toh tugas humas, proposal. Aku sambil belajar itu pengalaman yang berharga. Jadi kenapa harus ragu,” Ujar Prilly Latuconsina yang dikutip dari kapanlagi.com.

Selain itu Prilly juga menceritakan mengenai kegiatannya selama di PARFI. Prilly Latuconsina menjabat bagian humas dan mengurus semua mengenai data – data dari generasi muda dengan tujuan project yang ada.

Baca Juga:   Afgan Belajar Bisnis Dari Sang Mama

“Aku urusin database, di mana aku bisa memberitahukan ke generasi muda apa itu PARFI. Di generasi muda sekarang kan banyak yang nggak tahu tujuan PARFI. Nah tugas aku adalah memperlihatkan tujuan PARFI yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Jadi humas lah, hubungan masyarakat. Aku punya usul apa, aku punya project apa kasih tahu ke Kak Marcella. Ya pede saja karena sudah dipercaya,” Imbuhnya.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Prilly Latuconsina memang menjadi anggota yang paling muda daripada anggota lain.

“Untuk sekarang iya aku yang paling muda karena yang gabung kan senior-senior. Aku bangga yang paling muda bergabung dengan organisasi yang baik. Tugasnya lumayan (banyak),” Tutupnya.

 

Prilly Latuconsina Jadi Pengurus PARFI | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya