Vicky Shu Sudah Punya Bayangan Konsep Pernikahan Tapi Belum Punya Pasangan

Share:

vicky-shu-sudah-punya-bayangan-konsep-pernikahan-tapi-belum-punya-pasangan

Diposkan.com – Meskipun sampai saat ini tidak diketahui belum mempunyai pasangan, artis berparas cantik Viccky Shu sepertinya sudah mempunyai gambaran terkait dengan pernikahannya kelak akan dilakukannya tersebut.

Vicky Shu sudah mempunyai bayangan terkait dengan tema pernikahannya, dirinya menjatuhkan tema dengan adat Jawa. Karena menurutnya dengan adat Jawa tersebut merupaka tema impiannya sejak dahulu jika ingin menikah.

“Resepsinya harus ada adat Jawa. Aku dari dulu wedding dream-nya yang Jawa banget, kayak di candi gitu. Borobudur kali yak, kan ada hotelnya jadi pemandangan belakangnya itu Borobudur,” Ujar Vicky Shu yang dilansir bintang.com.

Impian tersebut memang sudah dipendamnya sejak kecil, dan Vicky Shu memang bertekad untuk bisa mewujudkan pernikahan tersebut nantinya.

Baca Juga:   Ken Zhu "F4" Pilih Bali Sebagai Tempat Ikrarkan Janji Pernikahan

“Nggak tau dari kecil wedding dream-nya gitu dan gaunnya tuh beludru hitam gitu. Aku dari dulu nggak pernah berubah, maunya gitu. Jadi tinggal calonnya. Siapapun calonnya pengennya sih gitu (pernikahannya),” Sambungnya.

Meskipun sudah mempunyai bayangan terkait pernikahannya tersebut, namun dirinya sampai saat ini belum mempunyai pasangan. Pasalnya menurutnya kesibukannya yang dilakukan memang yang menghalangi itu semua.

“Aku bukan orang yang bergaul sih, sibuk bekerja. Kadang yang deketin kayak ngajak ketemu juga susah jadi bingung, kasian nanti dibilangnya php lagi. Jadi sampai sekarang belum dikasih, doain aja,”Tutupnya.

 

Vicky Shu Sudah Punya Bayangan Konsep Pernikahan Tapi Belum Punya Pasangan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya