Sandra Dewi Akui Belum Tahu Bentuk Baju Pernikahannya

Share:

sandra-dewi-akui-belum-tahu-bentuk-baju-pernikahannya

Diposkan.com – Meskipun tanggal pernikahan Sandra Dewi sudah hampir mendekati hari H. Namun sampai saat ini artis cantik tersebut belum mengetahui mengenai bentuk dari baju pernikahannya tersebut. Hal itu dikarenakan dibuat oleh salah satu desainer senior di Indonesia.

“Aku sampai sekarang pun nggak tahu bajunya seperti apa, karena ini dibikin sama salah satu desainer senior di Indonesia,”  Ujar Sandra Dewi yang dilansir tribunnews.com.

Keputusan Sandra Dewi untuk memilih Desainer senior untuk menjadi desainer baju pada hari istimewanya tersebut bukannya tanpa alasan. Menurutnya dirinya sangat percaya terhadap karya – karya yang telah dibuat, dan sang desainer sangat tahu apa yang ingin menjadi kemauannya.

Baca Juga:   Sandra Dewi Minta Khusus Kepada Delon

“Aku pilih (desainer) senior, karena aku sangat percaya karyanya. Pas aku datang, beliau bilang, ‘aku tahu kok maunya kamu gimana‘. Ya udah aku percaya,” Imbuhnya.

Meskipun kurang tiga minggu menuju acara berlangsung, Sandra Dewi tidak sama sekali mengetahui bentuknya.Namun dirinya mungkin nanti mengandalkan teaser untuk melihat bentuknya.

“Aku sama sekali nggak tahu. Tapi ini kan masih ada tiga minggu lagi, mungkin ada beberapa teaser, jadi kelihatan bentuknya,” Sambungnya.

 

Sandra Dewi Akui Belum Tahu Bentuk Baju Pernikahannya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya