Prabowo Subianto Akui Ketabahan Sandiaga Uno

Share:

prabowo-subianto-akui-ketabahan-sandiaga-uno

Diposkan.com – Dalam lanjutan rapat Pleno untuk pemenangan Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno yang dilakukan oleh Partai Gerindra beberapa waktu yang lalu memang mendapatkan tanggapan. Beberapa ucapan kekaguman yang dilontarkan oleh Ketua Umum Gerindra memang menjadi titik penting untuk pertemuan pada saat itu.

Mantan Danjen Kopassus tersebut mengungkapkan bahwa dengan partai Gerindra mengusung calon Gubernur, seharusnya sebagai tata karma berpolitik PKS mengusulkan calon dan hal tersebut tidak terjadi pada Pilkada kali ini. Menurut Prabowo, hal tersebut merupakan sesuatu yang memang diharapkan menjadi contoh karena kepentingan bersama lebih penting daripada kelompok.

“Kalau Gerindra mencalonkan nomor satu, toto kromo-nya (tata krama) adalah yang kedua mencalonkan wakil. Tapi, PKS di ujungnya rela tidak mencalonkan kadernya sama sekali,” Ujar Prabowo Subianto yang dilansir kompas.com.

Baca Juga:   Kebenaran Kabar Suzy miss A Akan Mulai Debut Solo

“Selalu ujungnya adalah yang kepentingan-kepentingan kelompok, golongan, dan sebagainya. Tapi kali ini kita lihat PKS, legowo dan Sandiaga pun legowo, sudah,” Sambungnya.

Selain itu, kebesaran hati Sandiaga Uno memang cukup teruji menurut Prabowo Subianto, karena menurutnya bahwa kebesaran hati Sandiaga Uno untuk dijadikan wakil memang sempat diakuinya.

“Sandiaga pun menyampaikan ke saya, jangan pikirkan saya, saya nomor dua enggak apa-apa. Jadi ini saya belajar. Kemudian Pak Anies pun kita minta, dia bersedia datang (di) the last moment,” Tutupnya.

Prabowo Subianto Akui Ketabahan Sandiaga Uno | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: prabowo, poto anjani bokep, sandiaga dan prabowo

Kirim Komentar

Berita Lainnya