Prabowo Subianto Sebut Boy Sadikin Sebagai Orang Berjiwa Besar

Share:

prabowo-subianto-sebut-boy-sadikin-sebagai-orang-berjiwa-besar

Diposkan.com – Keputusan Boy Sadikin untuk menerima pinangan menjadi Ketua Tim Relawan Anies-Sandiaga ternyata menjadi, sorotan banyak publik. Karena diketahui bersama bahwa nama Boy Sadikin sebenarnya merupakan mantan politikus dari PDI-P. Dan PDI-P memang jelas – jelas merupakan rival dari Partai Gerindra sebagai salah satu partai pengusung Anies-Sandiaga.

Namun keputusan Boy Sadikin ternyata mendapatkan pujian langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa, Boy merupakan sosok yang mempunyai jiwa yang besar. Hal itu tidak salah jika Boy menjadi salah satu anak dari petinggi negeri yaitu Ali Sadikin.

Baca Juga:   Anies Baswedan Bercerita Mengenai Serba Serbi Helm

“Pak Boy Sadikin juga jiwa besar, memang tidak salah anaknya Ali Sadikin,” Ujar Mantan Danjen Kopasssus yang dilansir kompas.com.

Pada kesempatan itu, khusunya pada rapat Pleno ke-4 Tim Pemenangan Anies-Sandiaga. Prabowo Subianto mengucapkan selamat berjuang kepada semua unsur pemenangan Pilkada DKI Jakarta pada tahun ini.

“Saya ucapin selamat berjuang buat kalian, saya enggak mau kasih nasehat-nasehat. Kita punya jago-jago kita, mari berjuang untuk rakyat DKI,” Sambungnya.

Prabowo Subianto Sebut Boy Sadikin Sebagai Orang Berjiwa Besar | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: boy sadikin, berjuang bersama prabowo

Kirim Komentar

Berita Lainnya