Sutrada Film Azrax Beberkan Keburukan Gatot Brajamusti

Share:

sutrada-film-azrax-beberkan-keburukan-gatot-brajamusti

Diposkan.com – Sudah beberapa pihak yang diperiksa oleh pihak Kepolisian dengan keterkaitan kepemilikan senjata api milik Gatot Brajamusti. Slaah satunya adalah Sutradara film Azrax, Dedi Setiadi yang mengatakan bahwa dirinya mempunyai kenangan buruk selama bekerja sama dengan Gatot Brajamusti.

Menurutnya Gatot Brajamusti merupakan seorang aktor yang tidak disiplin. Hal itu menurutnya sangat menganggu dirinya, karena proses kreatif tersebut membutuhkan kenyamanan yang harus ada.Hal itu membuat ilfil dirinya kepada Ketua PARFI tersebut.

“Saya melihat Gatot itu bukan orang yang disiplin. Ketidakdisiplinannya sangat berat. Yang namanya proses kreatif kan butuh kenyamanan, inspirasi datang dari suasana itu. Tapi kalau syutingnya itu didasari pemain yang enggak disiplin, harusnya jam 8 pagi datengnya jam 3 sore, mestinya tokohnya bertiga yang dateng cuma dua ya gimana mau jadi bagus. Ilfil lah,” Ungkap , Dedi Setiadi yang dikutip dari bintang.com.

Baca Juga:   Agnez Mo dan Wijaya Kusuma Enggan Komentari Hubungan Asmara Mereka

Hal tersebutlah yang membuat Dedi Setiadi menjadi trauma terkait pembuatan film Azrax tersebyt. Arena memang hal tidak kedisiplinan tersebut yang tidak membuat dirinya nyaman.

“Proses pembuatan aku lupa, yang jelas mulur-mulur. Karena saya ingin cepat lupakan, trauma. Aku enggak pernah kerjasama sama orang yang susah banget disiplin, karena kan perlu kenyamanan tadi,” Lanjutnya.

“Hasilnya gagal, filmnya gagal, saya juga gagal. Gagal total. Kalau saya, kalau jelek saya bilang aja jelek, ngapain harus dibilang bagus,” Tutupnya.

Sutrada Film Azrax Beberkan Keburukan Gatot Brajamusti | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ayu ting ting keburukan, ngentot ustadzah

Kirim Komentar

Berita Lainnya