Reza Artamevia Tidak Mengetahui Keaslian Senjata Milik Gatot Brajamusti

Share:

reza-artamevia-tidak-mengetahui-keaslian-senjata-milik-gatot-brajamusti

Diposkan.com – Proses pemeriksaan terhadap artis Reza Artamavia terhadap kasus yang menjerat Gatot Brajamusti terus berjalan. Pasalnya kasu yang dituduhkan kepada Gatot Brajamusti memang tidak main – main yaitu kepemilikan senjata api illegal.

Dalam hal ini Reza Artamevia diperiksa sebagai saksi yang mengetahui secara langsung penggunaan senjata api dalam film Azrax. Namun menurut Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto bahwa Reza Artamevia tidak mengetahui secara pasti apakah senjata api tersebut asli atau palsu..

“Iya sejauh ini Reza sendiri tidak tahu apakah senjata itu asli atau tidak. Tadi ditanyakan ke sutradara, itu digunakan sebagai properti dan dikembangkan nanti art director dalam film tersebut. Penyelidikan ini nanti akan maju dan berkembang,” Ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto.

Baca Juga:   Rizky Febian Mengurangi Job Saat Bulan Ramadhan

Selain itu pihak Resmob Polda Metro Jaya akan memanggil beberapa pihak diantaranya pihak property film tersebut dalam minggu depan.

“Kami agendakan hari Jumat atau minggu depan. Proses penyidikan berkembang. Nanti kami akan berkembang sesuai situasi selanjutnya dari keterangan yang diperoleh hari ini,” Lanjutnya.

Sebenarnya penggunaan senjata api dalam pembuatan film diperbolehkan asalkan melalui jalur yang semestinya. Seperti mengirim permohonan penggunaan senjata api.

“Boleh. Asal prosedurnya dilakukan. Mereka kirim surat dulu. Pihak kepolisian akan menganalisa apakah untuk pembuatan film tersebut layak diberikan izin penggunaaan senjata api. Kalau yang palsu saja mungkin tidak ada masalah,”Sambungnya.

Reza Artamevia Tidak Mengetahui Keaslian Senjata Milik Gatot Brajamusti | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: rezA NGENTOTC

Kirim Komentar

Berita Lainnya