Konsentrasi Baru Untuk Bisnis Luna Maya

Share:

konsentrasi-baru-untuk-bisnis-luna-maya

Diposkan.com – Meskipun nama Luna Maya sudah tidak seeksis dahulu, namun Luna Maya ternyata masih bertahan dengan bisnis yang digelutinya saat ini. Bisnis yang digeluti Luna Maya saat ini adalah bisnis Fashion. Karena memang hobinya yang berkecimpung di dunia fashion sekaligus terdapat darah menjadi seorang pengusaha garmen yang membuat dirinya menjadi pengusaha fashion sampai saat ini.

“Saya merambah ke bisnis busana ini karena saya punya kecintaan di dunia fashion. Dan saya juga senang dengan dunia yang tengah saya jalankan. Saya juga kebetulan dekat dengan dunia garmen. Ibu saya juga usaha garmen. Dari kecil saya sudah lihat ibu saya menjahit, milih bahan,”  Ujar Luna Maya yang dikutip pikiran –rakyat.com.

Meskipun tidak terlalu berbakat untuk urusan mendesain gambar pakaian, tetapi hal itulah yang mendorongnya untuk terus belajar dalam mendesain pakaian tersebut.

Baca Juga:   Luna Maya Pilih Yang Bagus Dan Keren

“Saya suka lihat, kok dari tahun ke tahun beda dan jadi keren, eh jadi model. Tapi saya melihat dari kecintaan itu senang aja, walaupun saya secara pribadi bukan orang yang fashionable, biasa aja kalau berpakaian. Yang penting saya nyaman,” Lanjutnya.

Nmaun pengalaman yang didapatkan Luna Maya sangatlah banyak karena memang pada saat mendirikan usahanya yaitu Luna Habit dirinya memang sangatlah minim pengalaman.

. “Waktu saya bikin Luna Habit saya zero, enggak ada pengalaman, saya cuma punya dikit banget ya. Karena dikerjai sendiri selain uang, modalnya enggak gede kok, kalau mau tahu itu cari supplier. Setelah itu cari tahu suka modenya seperti apa? Saya jagonya di sini nih, jagonya di pakaian perempuan, bikin kaftan, atau apa, jadi bener-bener dimatangin dulu style-nya. Lalu bikin bisnis plan, mau di toko offline atau online,”Sambungnya.

Konsentrasi Baru Untuk Bisnis Luna Maya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya