Penantian Panjang Eva Celia Dalam Dunia Musik Indonesia

Share:

penantian-panjang-eva-celia-dalam-dunia-musik-indonesia

Diposkan.com – Nama Eva Celia dalam dunia musik Indoensia memang bisa dikatakan cukup baru, namun doirinya saat ini sudah mengeluarkan album yang memang cukup membuat publik tercengang. Album yang berjudul And So It Begins menjadi penantian panjang dari Eva Celia.

“Single pertama, Reason yang dirilis pada awal 2015 kemarin benar-benar telah membawa aku untuk fokus di musik. Namun aku tak mau karyaku stagnan,” Ujar Eva Celia yang dikutip bintang.com.

Untuk membuat album ini memang diperlukan waktu yang cukup lama yaitu dua tahun. Namun hal tersebut bukan menjadi beban untuk Eva Celia, justru menjadi proses yang harus dinikmatinya selama ini.

Baca Juga:   Chua ”Kotak“ Melahirkan Secara Caesar, Suaminya Mual

“Dua tahun memang terbilang lama, tapi tidak apa karena saya begitu menikmati prosesnya demi menemukan formula serta pesan yang ingin disampaikan lewat musik dalam lagu-lagu di album ini,” Lanjutnya.

Semua lagu yang ada di album tersebut adalah murni hasil tulisannya sendiri. Dirinya ingin memberikan kesan kepada pendengarnya terhadap pesan yang ada dalam album tersebut.

“Semua dimulai dengan delapan materi lagu yang telah ditetapkan, di mana seluruh materi tersebut adalah lagu-lagu yang aku tulis sendiri. Di sini aku ingin meletakkan pesan tersendiri dalam setiap kata yang ditulis hingga menjadi kesatuan lirik yang utuh,” Sambungny

Penantian Panjang Eva Celia Dalam Dunia Musik Indonesia | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: dunia musik

Kirim Komentar

Berita Lainnya