Sony Luncurkan Headset PlayStation Virtual Reality (PS VR)

Share:

2015-sony-tokyo-games-show-1

Diposkan.com – Headset terbaru keluaran Sony Computer Entertainment Inc, (SCEI) yakni PlayStation Virtual Reality (PS VR) akan dipasarkan Oktober ini .

Bagi penggemar bisa segera mendapatkan perangkat ini, khususnya di kawasan Inggris, karena perusahaan multinasional asal negeri Sakura tersebut telah membuka pre-order untuk headset PS VR miliknya.

Seperti dilansir dari Trustedreviews, Rabu (16/3/2016), sebelumnya Sony juga telah mengungkapkan perihal harga headset VR di malam lalu dalam ajang Game Developer Conference (GDC) yang digelar di San Francisco.

Menurut informasi yang ada di situs resmi Sony, perusahaan menyediakan dua pilihan untuk mereka fans addictproduk terbaru ini. Kini Anda dapat melakukan pre-order sekarang dengan range harga 349.99 poundsterling atau sekira Rp6,5 jutaan di pengecer daring Amazon.

Baca Juga:   Beberapa Produk Hp Sony Turun Harga, Mau Tau Yang Mana Saja?

Untuk saat ini stok masih terbatas, sehingga pihak Amazon membatasi pesanan satu unit untuk setiap pelanggan dengan jangka waktu 11 hari. Selain itu, peritel ShopTo juga menjual headsetini, dengan tag harga sedikit lebih murah dari 349.85 poundsterling, sedangkan melalui Gamestop UK memberi kortingan harga 349.97 poundsterling.

Diketahui PlayStation VR ini memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1.920 x RGB x 1.080 pixel tipe OLED, selain itu perangkat juga ini menampilkan Frame rate yang bisa ditampilkan ke layar tersebut dengan mencapai 120 fps.

Sony Luncurkan Headset PlayStation Virtual Reality (PS VR) | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya