Kepolisian Siap Jaga Putri Astrid ke Bandung

Share:

putri-astrid

Diposkan.com – Kegiatan kunjungan Putri Kerajaan Belgia Astrid Jisephine di Kota Bandung pada Kamis (17/3) siap diamankan oleh pihak kepolisian. Putri Astrid berencana menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Jumlah yang disiapkan sebanyak 552 personel,” ucap Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (16/3) seperti yang dilansir oleh detik.com.

Berdasarkan jadwal yang diterima pihak kepolisian, Putri Belgia tersebut tiba dan menginap di salah satu hotel di Kota Bandung pada Rabu malam ini. Pada Kamis (17/3) esok hari, Putri Astrid akan melaksanakan agenda pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Sate, lalu berjumpa Wali Kota Ridwan Kamil di Pendopo, dan juga akan berkunjung ke kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).

Baca Juga:   OJK Laporkan Angka NPF Perbankan Syariah Menurun

Reny menjelaskan, usai serangkaian kegiatan tersebut, Putri Astrid meninggalkan Kota Bandung pada Jumat pagi (18/3). Putri Belgia datang bersama rombongan yang berjumlah 200 orang dengan menggunakan tujuh mobil VVIP dan lima bus ini akan dijaga oleh seluruh aparat kepolisian dari seluruh kesatuan yang juga siap mengamankan rute jalan yang dilintasi Ratu Belgia selama kegiatan di Kota Bandung.

Putri Astrid dalam kunjungannya akan memboyong sebanyak 200 pengusaha asal Belgia untuk kerjasama dan investasi di Jawa Barat. Kedatangan Putri Astrid merupakan momen pas untuk melakukan business matching. Pemprov Jabar bersama Bank Indonesia (BI) Wilayah Jabar Banten serta Kadin Jabar mempersiapkan beberapa sektor potensial untuk ditawarkan kepada para investor Belgia.

Kepolisian Siap Jaga Putri Astrid ke Bandung | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya