Haji Lulung Kembali Diperiksa Sebagai Saksi Pengadaan UPS

Share:

122149_medium (1)

Diposkan.com – Lanjutan dugaan korupsi pengadaan UPS untuk sekolah yang menyeret beberapa pihak terus dikembangkan oleh Bareskrim, sebelumnya polisi sudah menetapkan tersangka antara lain Alex Usman, mantan Kasudin Dikmen Jakarta Pusat, Zainal Soelaeman dan dua orang mantan anggota DPRD DKI Komisi E Firmansyah dan Fahmi Zulfikar Hasibuan.

Dalam proses yang berjalan tepatnya pada kemarin (15/3/16), penyidik tindak pidana korupsi memanggil Wakil Ketua DPRD Abraham ‘Lulung’ Lunggana sebagai saksi dugaan kasus korupsi UPS.  Wakil Direktur Tipikor Bareskrim Polri Brigjen Ahmad Wiyagus, membenarkan pemanggilan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta asal PPP tersebut. Lulung diperiksa sebagai saksi atas permintaan Fahmi.

“Iya, (Lulung) diperiksa, ada tiga anggota DPRD yang diperiksa sebagai saksi yang meringankan atas permintaan saudara Fahmi (Zulfikar),”  Ujar Ahmad Wiyagus.

Baca Juga:   Australia Akan Membantu Membenahi Tata Kelola TransJakarta

Saat Lulung datang di Bareskrim, awak media bertanya kepada lulung maksud dari kedatangannya ke Bareskrim tersebut. Namun Lulung menjawab ada keperluan silahturami dengan pak Sugeng.

“Silaturahmi sama Pak Sugeng, sudah lama enggak silaturahmi. Enggak (dipanggil sebagai saksi), hari ini enggak ada pemanggilan,” Ujarnya

Lalu saat ditanya kembali oleh awak media tentang sosok Pak Sugeng tersebut, Lulung menjawab dia tidak mengetahui di bagian apa dia bertugas.

“Saya enggak tahu bagian apa (Sugeng) di sini. Dia tetangga saya di belakang rumah. Cuma lain RW. Ketemunya di sini beliau enggak sempet di rumah. Sama lah, beliau sibuk saya sibuk,” Tambah Lulung.

Haji Lulung Kembali Diperiksa Sebagai Saksi Pengadaan UPS | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya