Ternyata Julia Perez Dan Gaston Sudah Menikah Sejak 2013

Share:

julia-perez

Diposkan.com – Kemarin pada tanggal 10 Maret 2016 Yulia Rachmawati atau yang sering dipanggil dengan Julia Perez melayangkan surat perceraian terhadap pemain sepak bola Gaston Castanyo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Publik pasti bertanya – tanya mengenai tindakan Jupe ini, karena diketahui bersama bahwa sebelumnya Jupe hanya dikabarkan batal menikah dengan pesepak bola asal Argentina tersebut. Melalui pengacaranya Minola Sebayang mengatakan bahwa Julia Perez dan Gaston sudah menikah sejak tahun 2013 di Australia.

“Ya memang benar Jupe dan Gaston memang menikah. Menikahnya pada 26 September 2013 di Australia,”

Minola juga menceritakan bahwa mereka menika disana karena berbeda agama, dan di Indonesia sudah disahkan secara hukum. Setelah menikah di luar negeri Jupe mendaftarkan ikatan pernikahan mereka di Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta.

Baca Juga:   Julia Perez Diberi Hadiah Special Saat Ulang Tahun Oleh Anggota Kepolisian

“Memang telah disahkan secara hukum negara di Indonesia. Karena berbeda agama, jadinya Jupe dan Gaston waktu itu memilih menikah di luar negeri dan ketika kembali ke Indonesia Jupe lantas mendaftarkannya di sini yakni di Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta,”

Saat ditanya wartawan, alasan apa yang dijadikan Jupe untuk menyembunyikan pernikahan tersebut. Kuasa hukum Jupe menjawab karena hal tersebut adalah privacy dari cliennya dan itu bukan untuk konsumsi publik.

“Yang pasti itu privacy-nya Jupe dan Gaston sehingga kenapa mereka menyembunyikannya dari publik. Karena Jupe menganggap itu bukan konsumsi publik dan kita harus menghormati apa yang mereka maui,” Tambahnya.

Ternyata Julia Perez Dan Gaston Sudah Menikah Sejak 2013 | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya