Rio Haryanto Akan Beri Kejutan Pada Seri Pertama Formula 1

Share:

rio-haryanto-kedua-orangtua_20160127_221255

Diposkan.com – Pembalap andalan Indonesia yang berlaga pada seri formula 1, Rio Haryanto akan memulai debut awal balapannya yang akan digelar di Melbourne bulan ini. Banyak orang yang mencibir dengan masuknya Rio kedalam tim Manor Racing, banyak orang juga yang mempermasalahkan fee commitment yang dikeluarkan pemerintah untuk menyokong dana Rio.

Namun Rio Haryanto tetap berusaha fokus terhadap apa yang dihadapinya sekarang, pada kemarin  Senin (14/3), Rio Haryanto bertolak ke Jakarta dari Spanyol. Kedatangan Rio itu bukan karena akan pulang kampong, namun dirinya meminta doa restu. Saat ditanya untuk masalah serie pertama yang akan dihadapi Rio, Rio menjawab dengan santai. Dirinya berharap bisa membuat kejutan pada serie awal tersebut, paling tidak bisa masuk dalam 15 besar.

“Kami berharap dapat membuat kejutan dengan masuk 15 besar. Kami tahu Manor Racing adalah tim papan bawah. Tapi, ini adalah perlombaan Formula 1 pertama musim 2016 sehingga banyak hal dapat terjadi,”

Baca Juga:   Rio Haryanto Sudah Melupakan Kegagagalan Pada Debutnya

Rio tetap optimis dengan segala usaha yang dilakukan oleh timnya, Rio menambahkan untuk masalah teknis terus diusahakan oleh timnya yang berasal dari beberapa teknisi tim kelas dunia seperti, Ferarri dan McLaren.

“Beberapa teknisi kami juga merupakan mantan teknisi Ferrari dan McLaren. Kami terus mengembangkan hal teknis untuk lebih mempercepat laju mobil,”  Tambahnya.

Meskipun Rio tetap optimisi menatap seri pertamanya tersebut, hati Rio masih belum tenang karena masalah dana yang akan dibayarkan ke Manor sebesar 10 juta euro yang harus dilunasi dalam waktu 2 bulan, jika rio masih ingin bisa menunggangi mobil formula 1, bersama Manor.

Rio Haryanto Akan Beri Kejutan Pada Seri Pertama Formula 1 | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya