Tanggapan Para Netizen Terkait Penghinaan Zaskia Gotik Terhadap Lambang Negara

Share:
Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Diposkan.com – Zaskia Gotik dianggap menghina lambang negara Indonesia. Semua terjadi ketika Zaskia tampil di acara salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (15/3).

Awalnya, Zaskia diberi pertanyaan tentang tanggal Proklamasi Indonesia, ia menjawab tanggal “32 Agustus” sambil tertawa. Seharusnya tanggal Proklamasi Indonesia adalah 17 Agustus.

Selain itu, lambang sila kelima padi dan kapas yang berbunyi, “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia diplesetkan oleh Zaskia. Dia menyebutkan bahwa lambang sila kelima Pancasila adalah ‘bebek nungging’.

Meskipun hanya berniat bercanda dan mengundang tawa penonton, namun perlu diketahui ada batas dalam bercanda. Terutama jika hal tersebut terkait dengan ideologi negara Indonesia.

Baca Juga:   Alasan Farah Quinn Berpisah Dengan Suami

Berbagai tanggapan pun diberikan oleh masyarakat. Mayoritas dari pendapat netizen adalah menyayangkan terjadinya kejadian tersebut. Selain itu banyak pula yang mengecam perbuatan yang telah dilakukannya.

“Makanya jgn hobby ngelawak membully dan menghina orang akhirnya Kebablasan Menghina Bangsa sendiri,,,Betul banget slogan geng kamu selama ini,,Allah gak tidur,,,kamu dan teman2 kamu hobby menghina orang sekarang dapat batunya,,,Ingat ini bukan perkara sepele yg bisa dilupakan hanya dgn meminta maaf,,,LAMBANG NEGARA TIDAK BOLEH DIJADIKAN BAHAN LAWAKAN SEENAKNYA,,,,” tambah akun @rina.chania seperti dikutip dari Bintang.com.

Tanggapan Para Netizen Terkait Penghinaan Zaskia Gotik Terhadap Lambang Negara | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya