Kemungkinan Kolaborasi Selena Gomez Bersama Dengan Taylor Swift

Share:
Selena Gomez

Selena Gomez

Diposkan.com – Taylor Swift dan Selena Gomez merupakan dua musisi muda yang berbakat. Mereka juga merupakan kawan baik yang saling memberikan dukungan.

Selena pernah menjadi model video klip ‘Bad Blood’ yang dinyanyikan oleh Taylor Swift. Selain itu turut hadir pula Gigi Hadid, Hayley Williams, Ellie Goulding dan masih banyak lagi dalam penggarapan video klip tersebut.

Kedekatan hubungan sahabat tersebut membuat para penggemar menanyakan apakah akan ada kolaborasi dalam sebuah lagu. Terlebih lagi, Taylor Swift dikenal memiliki kemampuan menulis lagu yang sangat baik.

Baca Juga:   Harga Tiket Konser "Revival Tour 2016" Selena Gomez di Indonesia

Menanggapi komentar dan pertanyaan para penggemarnya, Selena mengungkapkan bahwa kesempatan tersebut mungkin saja bisa terjadi namun belum diketahui rencana pastinya.

“Kesempatan itu selalu terbuka, menurutku dia seorang pencipta lagu paling berbakat yang pernah kutemui selama ini. Aku belum tahu, ada keinginan untuk itu dalam waktu dekat, tapi kita lihat saja nanti,” ungkapnya dilansir dari Digital Spy dalam Bintang.com (15/3).

Kemungkinan Kolaborasi Selena Gomez Bersama Dengan Taylor Swift | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya