Tekad Bulat Jupe Tuk Ceraikan Gaston Castanyo

Share:
Julia Perez (Jupe)

Julia Perez (Jupe)

Diposkan.com – Julia Perez telah diketahui telah mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kedatangannya bertujuan untuk menggugat cerai Gaston Castanyo.

Kebulatan tekad Jupe juga ditegaskan oleh sang kuasa hukumnya Minola Sebayang. Minola menjelaskan bahwa Jupe telah membicarakan permasalahan ini dengan matang dan mantap.

Sebelumnya diketahui bahwa Jupe seringkali mengaku bahwa dirinya dan Gaston hanyalah pasangan kekasih saja. Namun, pasangan selebritis tersebut telah melangsungkan pernikahan mereka sekitar 2 tahun yang lalu.

Baca Juga:   Julia Perez Tidak Hadir Dalam Persidangan Dan Tidak Banyak Tuntutan

Selama ini, sang pemain sepakbola Argentina tinggal serumah dengan Jupe di Bilangan, Jakarta Selatan. Rumah tersebut merupakan kediaman Julia Perez.

Perceraian ini bukanlah didasari oleh permasalahan materi, namun disebabkan oleh adanya ketidakcocokan akibat hilangnya rasa saling menyayangi di antara mereka berdua.

“Tapi intinya bukan masalah uang. Tapi kesetian, perhatian, kasih sayang, itu yang penting. Bukan uang.” kata Minola,  Selasa (15/3) seperti dikutip dari Viva.co.id.

Tekad Bulat Jupe Tuk Ceraikan Gaston Castanyo | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya