Perubahan Manajemen Menjelang Konser Ultah 22 Tahun Gigi Berkarya

Share:
Jumpa pers rencana konser grup band Gigi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat

Jumpa pers rencana konser grup band Gigi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat

Diposkan.com – Sejak berdiri 22 Maret 1994, grup band Gigi berkembang sangat pesat hingga memasuki usia 22 tahun.

Sang vokalis Armand Maulana mengemukakan bahwa di ultah yang ke 22 ini akan dilakukan perubahan manajemen dari yang semula dipegang oleh POS Management menjadi Rumah Gigi Management.

Perubahan manajemen tersebut diperlukan agar Gigi bisa lebih mengembangkan proyek yang akan dikeluarkannya serta mengurusi Gigi secara utuh.

Untuk kegiatan promotor dan event organizer, Gigi juga bekerjasama dengan Amity Asia Agency yang bertugas sebagai eksklusif agency dan bussines development.

Pada kesempatan itu, Armand juga mengumumkan bahwa di ultah Gigi yang ke 22 akan diadakan sebuah konser tunggal “22 Tahun Gigi Berkarya.”

Baca Juga:   Tepat di Hari Ultahnya, Glenn Fredly Gelar Konser untuk Ruth Sahanaya

“Tahun ini, Gigi masuk ke usia 22 sejak berdiri 22 Maret 1994. Gigi punya proyek baru untuk memperingati hari lahirnya, dengan mengadakan konser tunggal. Rencananya, kita akan ajak juga para mantan personel Gigi seperti Baron, Ronald, Opet dan Budhi untuk tampil bareng di ulang tahun Gigi,” ungkapnya saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3) seperti dikutip oleh Beritasatu.com.

Perubahan Manajemen Menjelang Konser Ultah 22 Tahun Gigi Berkarya | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya