Taufik Ridho Shalat Istikharah Sebelum Mundur Dari Jabatan

Share:
Taufik Ridho Shalat Istikharah Sebelum Mundur Dari Jabatan

Taufik Ridho Shalat Istikharah Sebelum Mundur Dari Jabatan

Diposkan.Com – Sekretaris Jendral dari Partai Keadilan Sejahtera, Taufik Ridho mengundurkan diri dari jabatannya. Namun sebelum beliau mengundurkan diri, ia sempat melakukan shalat istikharah.

“Taufik Ridho juga pun sudah menyampaikan bahwa ia telah melakukan shalat istikharah. Yang terbaik untuk beliau dan juga partai ini adalah pengunduran diri beliau,” ucap Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera di Kompleks Parlemen, Jakarta pada Hari Selasa, 16 februari 2016.

Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, ujar Hidayat belum memutuskan apakah akan menyetujui atau tidak masalah pengunduran diri Taufik Ridho ini. Namun dikatakannya pula bahwa Majelis Syuro baru akan membahas masalah atau hal ini.

Baca Juga:   Ternyata Google Lebih Tahu Daripada Anies Baswedan

“Ya, pilihan itu terbuka untuk tidak setuju, kemudian terkait dengan pengangkatan presiden partai, sekretaris jendral, ketua MPP, ketua dewan syariah dan juga bendahara umum itu memang hak prerogatif Ketua Majelis Syuro,”ucapnya dengan jelas.

Tak Cuma itu saja, Hidayatpun menjelaskan bahwa Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memberikan tanggapan tentang pengunduran diri Taufik, namun tetap keputusan ada di tangan Ketua Majelis Syuro.

“Soal Apakah nanti akan diterima atau tidak, saat itulah semuanya nanti akan menjadi jelas dan juga final,” jelasnya.

Taufik Ridho Shalat Istikharah Sebelum Mundur Dari Jabatan | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya