Bella Shofie Digugat Cerai Oleh Suryono

Share:

BS1

Diposkan.com – Kabar tidak sedap muncul dari artis sensasional Bella Shofie. Kabarnya artis muda yang baru saja menikah ini harus digugat cerai oleh suaminya Suryono. Meskipun mereka belum genap satu tahun dalam menikah, Suryono menggugat cerai Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bella Shofie dan Suryono menikah di Kantor Urusan Agama Kebon Jeruk pada tanggal 10 Mei 2015.

Tepat pada hari kasih sayang atau hari valentine, Suryono menggugat cerai Bella Shofie melalui pengacaranya Pieter Ell. Suryono menggugat Cerai Bella Shofie pada jam 13.00 di Jayapura.

“Saya ditunjuk Suryono, diberi surat kuasa, ditandatangani kemarin tanggal 13 (Februari 2016), ditandatangani di Jayapura jam 13.00,” Kata Pieter Ell yang menjadi kuasa hukum Suryono yang ditemui saat  jumpa pers pada hari Minggu, 14 Februari 2016.

Baca Juga:   Cucu Soeharto Digugat Cerai oleh Sang Istri, Lulu Tobing

Pieter Ell mengatakan bahwa keretakan rumah tangga yang terjadi pada Bella dan Suryono sudah sejak lama. Meskipun upaya kekeluargaan dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, tetapi tetap saja tidak menghasilkan perdamaian anatra mereka berdua. Akhirnya perceraian dinilai sebagai jalan terakhir untuk semua masalah tersebut.

“Keretakan mereka sudah lama, tapi ada upaya kekeluargaan, kedua belah pihak keluarga besar, dari Medan juga upayakan hal itu. Tapi perceraian adalah final,” ujar Pieter Ell.

 

 

 

Bella Shofie Digugat Cerai Oleh Suryono | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya