Afgan Syahreza Lebih Selektif Memilih Rekan Duet

Share:

afgan-syahreza-lebih-selektif-memilih-rekan-duet

Diposkan.com – Nama besar Afgan Syahreza di dunia tarik suara Indonesia memang tidak usah diragukan lagi, karena melalui karya – karyanya banyak orang mengenal namanya. Selain itu melalui duet – duetnya bersama penyanyi lain menjadikan Afgan sebagai pujaan kawula muda saat ini.

Ternyata untuk urusan duet dirinya enggan main – main dengan masalah ini. DIrinya mengaku bahwa trauma melakukan duet pada beberapa tahun yang lalu.  Dengan pasangan duet yang tidak sesesuai akhirnya hasilnya tidak maksimal.

“Pernah (dipasangin dengan yang tidak sesuai). Itu jadi pelajaran. Itu 2 tahun lalu di suatu acara. Ada penyanyi yang duet sama saya dan hasil akhirnya gak maksimal. Makanya dari situ saya belajar. Kalo penampilan jelek dua-duanya kebawa. Dari situ saya belajar, harus benar-benar sesuai sama penampilan saya,” Ujar Afgan yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Afgan Syahreza Siap Bertahan Di Industri Musik Indonesia

Setelah adanya kejadian tersebut Afgan lebih selektif untuk memilih rekan duetnya, dirinya lebih detail untuk memilih rekan duet. Karena dirinya takut akan terjadi hal yang serupa lagi seperti beberapa waktu yang lalu.

“Setiap diminta duet saya lihat dulu suaranya kayak gimana. Saya minta dikirimi dulu demo vokalnya, baru ditentukan. Yang ditakuti kalo karakter suara dia nyanyinya enak nggak masalah. Tapi kalau ketemu penyanyi yang show off, itu yang buat saya nggak nyaman,”  Tambahnya.

 

Afgan Syahreza Lebih Selektif Memilih Rekan Duet | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya